Berpikir, menulis dan berkarya bagi Bangsa dan Negara
Menjadi pemuda harapan Bangsa dan Negara, pinginnya sih gitu :)

Senin, 24 Januari 2011

Blogger Auto Content Adalah Blogger Pengecut

Blogger auto content adalah blog yang isinya kumpulan keyword dari blog/situs lain. Fungsinya biar dibaca dengan mudah oleh search engine google.

Kenapa saya sebut pengecut, karena dia takut bersaing untuk membuat artikel, dan inilah yang membuat search engine google is not valid again. Ketika orang mengetik keyword tertentu dan mampir ke blog auto content walah isinya cuman kumpulan key word. "dasar eek". Kalo yang baik biasanya disediakan link yang menuju artikelnya, kalo yang bego ada linknya tapi mbalik ke situs itu lagi (bego luar biasa).

Orang searching di google biar dapet artikel malah cuman dapet link. Istilahnya kita gak direct/ langsung ke TKP (tujuan). Kita dipaksa untuk mampir di pelabuhan situs itu untuk bayar pajak traffic. Kalo anda sedang sial, sekalian anda bayar dengan view/klik iklannya. Intinya >>> baik itu blogger auto content yang baik (menyediakan link sumbernya) dan yang tidak (tidak menyediakan link sumbernya) adalah jenis-jenis blogger pengecut yang takut bersaing di dunia maya. Menyedihkan. Kalo mau jadi situs seperti itu, mending fokus aja untuk berubah jadi situs social bookmark. Itu kan lebih terhormat.

Kalo saya jadi google sudah saya ban tu situs/blog. Cuma demi traffic, pagerank tapi gak berguna bagi orang lain, malah menyusahkan orang lain. Aneh.

Kalo cuman cari duit, hei common uang gak dibawa mati. Menolong orang itu kan jauh lebih baik dengan memberi bacaan artikel yang berguna. Blog auto content memang secara traffic rank dan page rank bagus tapi kalo menipu kan dosa (bukan kata saya lho ya, tapi kata pemuka-pemuka agama yang ada).

Maka dari itu, mari jangan menjadi blogger auto content. Volume orang jujur sudah cukup berkurang drastis di Indonesia, mulai dari pedagang pasar yang culas dengan timbangannya sampe pejabatnya yang korupsi. Janganlah kita nambah-nambahi jadi blogger Indonesia penipu dengan menjadi blogger auto content yang saya lihat semakin beranak pinak. Maka dari itu jangan sampai  istilah ini menjadi kenyataan "neraka lebih sempit dari surga", karena volume orang baik itu lebih sedikit ketimbang yang tidak.

Beberapa blog auto content ini, content aslinya berisi tentang ceramah agama. OMG, koar-koar tentang agama, tapi kelakuan tak mencerminkan demikian. Sok jadi kaum agamis kasih ceramah. Cih.

Masih mending blogger copas, karena mereka tidak pengecut dalam bersaing.

Kalo ada yang salah berkaitan dengan masalah teknis tentang dunia blogging harap maklum, karena saya hanya blogger cupu bukan master.

3 komentar:

hendri mengatakan...

ia, bener bgt tuh, tp byasanya mereka mensiasatinya dengan membuat juga conten asli, jadi walau perbandingan content palsu dgn content asli sangat jauh, atau lebih banyak content palsu, tp blog mereka tetap ramai pengunjung, dengan konten yg mereka sediakan, memang sangat pengecut. dan membuat kesal.

ID Creative mengatakan...

Bener bgt cuy..
blog auto content tu blogger taik anjing..
gw juga sering mpe mrah2 ndiri, gara2 hampir smua isi blog gw ada di blog taik anjing itu..
artikelnya mantap cuy..

Bobby vaizZ mengatakan...

kunjungan untuk mencari rekan..:D

Posting Komentar