Berpikir, menulis dan berkarya bagi Bangsa dan Negara
Menjadi pemuda harapan Bangsa dan Negara, pinginnya sih gitu :)

Senin, 24 Januari 2011

Jangan Gunakan Free Backlink

Di dunia blogger backlink itu begitu penting. Backlink dari blog atau situs berpagerank tinggi sangat berpotensi untuk menjadi sitelink untuk anda. Beberapa blogger bahkan manjadi fanatik untuk mencari backlink hingga akhirnya ia menggunakan free backlink.

Lalu pertanyaan saya : apakah berguna menggunakan free backlink ?

Untuk sekarang kalo menurut saya tidak. 

Kalopun mereka yang dapat site link dari free backlink (itu dulu), sekarang sudah tidak bisa.

Saya hanya belajar dari pengalaman blog saya yang lain dan tidak terbukti menghasilkan backlink yang mengarah/berpotensi menjadi sitelink.

Bagaimana nalarnya =
Google itu tidak bodoh, cara-cara lama yang curang sudah bisa dihandle oleh google

Bahkan mereka ban itu free baclink, jadi jika kita tanam link di sana kita rugi dan dia untung karena mereka meminta kita memasang di blog kita.

Beberapa blog seperti blogdetik dan tumblr sudah diblokir juga oleh google, jadi kita akan percuma jika menanam link di sana. 

Facebook juga tidak bisa, karena saya coba linknya ternyata tidak direct, entah mengarah kemana dulu, jadi saya ragu bisa mendapat site link dari facebook yang pageranknya wow 10. Jika anda bisa dapet sitelink dari facebook, saya yakinkan blog anda akan naik drastis pageranknya.

Lalu gimana om vampire jika ingin mendapat backlink yang berpotensi menjadi sitelink? 
Berdasarkan pengalaman, saya sarankan pake ini saja = mbotvisit, gbotvisit, ybotvisit

Dengan syarat anda sudah punya link yang terindex di google kalo pake gbotvisit, yahoo kalo pake ybotvisit, dan msn kalo pake mbotvisit

Caranya untuk mengetahui apakah blog anda sudah diindex =
Daftar dulu, anda tinggal copy paste link alamat blog anda di tempat yang disediakan lalu klik oke, jika ada link blog anda yang terindex, maka web itu akan mambuat daftar link-link blog anda, test linknya, jika direct maka itu berpotensi menjadi site link. Karena ketiga situs itu tinggi pageranknya. Jangan lupa pasang di blog Anda, karena mereka meminta seperti itu. (biar adil kayak tukeran link gitulah pokoknya)

Kira-kira seperti itu, entah benar atau salah coz saya bukan master.

2 komentar:

guru gaptek mengatakan...

kalau itu benar berarti sia-sia tuch saya pasang di blog saya..
maklum saya msh newbie

vampire1721 mengatakan...

kalo menurut saya malah memberatkan blog sih kalo pake gituan

Posting Komentar