Berpikir, menulis dan berkarya bagi Bangsa dan Negara
Menjadi pemuda harapan Bangsa dan Negara, pinginnya sih gitu :)

Selasa, 21 September 2010

Presiden versus Tuhan

3 presiden diberi kesempatan untuk bertemu Tuhan. Tiga orang presiden yg beruntung itu adalah presiden amerika, presiden rusia dan tentunya presiden Indonesia.
Presiden amerika bertanya pada Tuhan, kapan negaranya bebas korupsi. Tuhan menjawab 100 abad lagi. Presiden amerika menangis dan berlalu.
Presiden rusia bertanya pada Tuhan, kapan negaranya bebas korupsi. Tuhan menjawab 200 abad lagi.
Presiden rusia menangis dan berlalu.
Presiden Indonesia bertanya pada Tuhan, kapan negaranya bebas korupsi. Tuhan menangis dan berlalu.

(Ditulis : vampire 1721)

3 komentar:

i n d e r a. mengatakan...

kasian dong berarti negara indonesia, tuhan aja sampe gag tau harus jawab apa, hahaha :D

vampire1721 mengatakan...

saking parahnya. XP...!!!

Sampe-sampe Tuhan ga tega mau menyampaikan kabar terburuk.

Tapi dalam hati, gue pingin para pejabat pemerintah sadar diri untuk berubah demi Negaranya.

i n d e r a. mengatakan...

amiiin gan, moga2 yang kuasa mengabulkan do'a agan :D

Posting Komentar