Berpikir, menulis dan berkarya bagi Bangsa dan Negara
Menjadi pemuda harapan Bangsa dan Negara, pinginnya sih gitu :)

Minggu, 19 September 2010

Perbaikan Mutu : Quality Planning, Control and Assurance

(Ditulis : vampire 1721)

buat agan-agan yang ikut perbaikan mutu pak bams
silakan donlod tugas baca di 4shared :


cekidot deh gan.....!

NB : Maaf ya agan-agan, sebenarnya saya sudah coba masukkan linknya langsung via facebook, tapi tak dinyana-nyana alamat 4shared diblock terus ama facebook, jadi alamat saya link via blog saya. Ya, itung-itung mampir di blog saya coz baru seneng-senengnya punya blog..........^_^V............. Maturnuwun sekiranya sudi mampir.

atau bisa dari mediafire :

Quality_planning_control_assurance.ppt

4 komentar:

marhensa | susu | mlkz mengatakan...

pakai mediafire.com saja, bisa resume, support download manager, dan serasa kecepatan server lokal indonesia.
daripada 4shared dan ziddu :muntah:
udah lambat, banyak iklan, gak bisa resume lagi...
:najis

drakul vampz mengatakan...

wah betul itu, 4shared loadingnya lambat banged cuy...!

keburu tante jadi girang dan om-om pada senang.

thanks banget atas tipsnya.

ell mengatakan...

wduuhh,, g bisa di donlod gan

drakul vampz mengatakan...

@ ell : bisa kok gan,,,

saya sediakan 2 link di 4share ama mediafire

untuk 4shared
- klik linknya
- kalo udah kebuka 4sharednya di new tab, klik Unduh Sekarang
- tunggu 20 detik
- klik UNDUH FILE SEKARANG

mudah kan? (^_^)

Posting Komentar