Berpikir, menulis dan berkarya bagi Bangsa dan Negara
Menjadi pemuda harapan Bangsa dan Negara, pinginnya sih gitu :)

Rabu, 22 September 2010

Rahasia Publik

Seorang rakyat jelata berlarian di halaman gedung DPR dan berteriak-teriak, "Para koruptor babi...!!!", "Para koruptor babi...!!!" , "Para koruptor babi...!!!"
Para koruptor kupingnya jadi panas. Ia ditangkap, diadili dan dijatuhi hukuman 21 tahun. Hukuman setahun untuk penghinaan dan pencemaran nama baik sementara hukuman 20 tahun karena membocorkan rahasia Negara.

(Ditulis : vampire 1721)

5 komentar:

i n d e r a. mengatakan...

wah itu emang udah jadi rahasia umum ya berarti :D
tulisannya berat2 nih, ckckckck

vampire1721 mengatakan...

terima kasih atas commentnya.

Sebenarnya cerita itu meninju dua isu sekaligus : masalah korupsi dan masalah hukum di Indonesia.

i n d e r a. mengatakan...

wah postingan agan vampire1721 berat2 nih rupanya, salut deh buat penerus bangsa kayak agan ini.
keep posting gan, yang penting no SARA ya :p

vampire1721 mengatakan...

di chat aja gan jika ada yang tidak berkenan

i n d e r a. mengatakan...

okeh sipp

Posting Komentar